Rabu, 11 Maret 2015

Band dengan penyebab - gelang silikon




Menggila terbaru untuk memukul adegan mode adalah silikon gelang. Meskipun beberapa ahli mode adalah kata mereka sebagai mode yang lewat, mereka adalah terpanas menjual fashion item sekarang. Lance Armstrong, juara siklus yang selamat kanker, telah memopulerkan mereka.

Jenis gelang silikon

Livestrong Band: Ini adalah band pertama yang datang ke pasar. Lance Armstrong memperkenalkan mereka untuk mendukung orang-orang yang berjuang melawan kanker. Penjualan terangkat setelah Ratu talkshow, Oprah Winfrey, dipopulerkan itu pada salah satu nya talk show.

Merayakan harapan Band: Band ini ungu adalah memorial band dipakai menghormati semua orang yang kehilangan kehidupan mereka mematikan kanker dari semua jenis.

Hidup bebas asap gratis Band: Band ini berwarna oranye dan dipakai sebagai dukungan moral untuk mendorong orang untuk berhenti merokok.

Keberanian Band: Band ini merah warna dengan spidol pita Cap di atasnya. Ini adalah untuk mendukung orang-orang yang memerangi AIDS, orang-orang yang kehilangan kehidupan mereka untuk itu dan juga untuk mendukung penelitian AIDS.

Anti rasisme Band: Band-band ini diperkenalkan di bangun dari peningkatan rasisme setelah 9/11. Ada dua band dalam satu, satu hitam menyeberangi dari yang putih. Dengan memakai mereka, Anda dapat menunjukkan dedikasi Anda untuk budaya toleransi dan persamaan ras.

Tsunami Relief Band: Band adalah aqua biru di warna. Dalam peringatan orang-orang yang kehilangan nyawa mereka di Tsunami Asia 26 Desember; 2004.The band dengan kata "one world satu penyebab" dan mengakui dunia sebagai satu keluarga.

Mendukung Band pasukan kami: Ini adalah pita kuning yang dipakai untuk menunjukkan dukungan untuk pasukan Amerika ditempatkan di seluruh dunia.

Radio 1 pengganggu Band: Itu dijual untuk mendukung bullying kesadaran program. Ini biru di warna.

Payudara Kanker Band - band ini merah muda dalam warna dan dipakai untuk mendukung wanita yang menderita kanker payudara.

Ungu Paw Band - ini adalah sebuah band ungu yang disponsori oleh 'Kerajinan n memo' untuk mendukung kampanye gratis kekejaman dan tempat penampungan hewan. Keuntungan akan membantu Maxfund, tempat penampungan hewan disalahgunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar