Senin, 02 Maret 2015

Stoking yg Sesuai utk Anda



Tidak hanya kaus kaki, penutup kaki yg umum dimanfaatkan oleh banyak wanita merupakan stoking. Arah memanfaatkan stoking salah satunya utk menutupi noda pada kaki, buat perlindungan kaki dari hawa dingin AC, buat perlindungan diri dari debu serta cahaya matahari. Tidak hanya itu, stoking bisa juga menaikkan keselarasan serta jadi lebih bikin cantik tampilan Anda. Yakinkan memanfaatkan model stoking yg pas biar tampilan Anda tdk »aneh».

Ada beraneka ragam model stoking grosir baju muslim, dimulai dari stoking yg mampu dimanfaatkan tiap-tiap hari ke kantor, stoking utk hangout hingga stoking utk ke pesta. Selanjutnya model stoking yg ada serta acara yg pas utk memakainya.


Sheer

Stoking model ini terbuat berbahan tidak tebal serta transparan. Dikarenakan pembawaan bahannya ini, stoking ini memiliki fungsi utk menutupi noda pada kaki dikarenakan andaikan Anda memakainya, kelihatan transparan serta tdk kelihatan Anda memakai stoking. Sesuai dimanfaatkan utk ke kantor atau acara resmi dikarenakan mampu berikan kesan professional.

Pakai stoking model ini dengan warna yg serupa kulit Anda maka kelihatan wajar serta mampu selaras dengan bermacam model kemeja.

Jangan sampai memanfaatkan stoking sheer berwarna hitam atau warna gelap yang lain dikarenakan kala mengenakannya stoking dapat merenggang serta dapat buat kaki kelihatan kusam.


Opaque

Stoking model ini mempunyai bahan tidak tipis serta tdk transparan. Bahannya menyerupai dengan legging akan tetapi tutup hingga ke jari kaki. Dikarenakan pembawaan bahannya ini, stoking ini benar-benar pas buat perlindungan dari hawa dingin atau berikan kehangatan.

DO : Opaque berwarna hitam polos mampu dimanfaatkan sesehari ke kantor utk dikombinasikan dengan rok kerja yg tdk terlampau panjang. Stoking model ini bisa juga dimanfaatkan utk acara enjoy dengan kombinasi atasan longgar yg panjang atau loose dress.

DONT : Jangan sampai kombinasikan stoking model ini dengan atasan pendek dikarenakan dapat perlihatkan dengan terang pantat Anda.


Fishnet

Stocing model ini serupa jarring-jaring net atau jala ikan. Stoking ini umum dimanfaatkan juga sebagai aksen dekoratif pakaian.

DO : Pakai stoking fishnet dengan hot pants atau rok mini yg dikombinasikan T-Shirt serta sepatu boots utk acara enjoy atau kala hangout dengan kawan-kawan.

DONT : Jangan sampai memanfaatkan stoking utk ke kantor atau ke acara-acara resmi atau dikombinasikan dengan kemeja super ketat.


Lace

Stoking model ini dengan bahan basic lace atau brokat yg semi transparan serta bermotif pada semua permukaannya. Berikan kesan tampilan yg classic serta dapat dikombinasikan dengan bermacam model pakaian. Mampu dimanfaatkan kala berkumpul dengan kawan atau menghadiri pesta.

DO : Pakai stoking ini dengan rok lebar serta sepatu punya hak utk berikan kesan vintage.

DONT : Jangan sampai memanfaatkan stoking model ni juga sebagai pengganti celana panjang. Dikarenakan bahannya yg transparan dapat buat tampilan Anda tdk patut.


Printed Stocking

Stoking dengan bermacam motif serta gambar yg tercetak serta berikan kesan ceria pemakainya.

DO : Pakai printed stoking dengan atasan rok serta atasan polos dan memanfaatkan sepatu high heels atau wedges biar tampilan tdk kelihatan terlampau kekanak-kanakan.

DONT : Jangan sampai memanfaatkan kemeja dengan motif yg ramai atau biar tampilan tdk kelihatan »ramai».baju gamis muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar